Love of Being - Epilog


 “Kalian sudah pacaran ya?” ujar Flick. Kami sudah selesai, dan membersihkan halaman belakang, Dylan berdiri diambang pintu, ia tidak ikut merayakan tahun baru.
“Aku sudah tua, jadi aku tidak perlu ikut. Kalian yang remaja saja yang harus menikmatinya” ujarnya menolak. Dia mengawasi kami, benar-benar orang yang pembersih.
Daniel romantis, dan aku menyukainya. Tidak berlebihan, dan biasa saja. Dia masih sama, tidak berubah. Meskipun kami sudah pacaran. Tingkah lakunya seperti sebelumnya, tapi aku menyukai keterbukaannya padaku.
Malam ini, kami berkencan ditengah salju yang sedang berjatuhan. Mungkin ada banyak hal lagi yang ingin kubicarakan dengannya, sesuatu yang aku fikirkan. Aku tidak tahu, mungkinkah aku bisa jujur dan tulus padanya? Dengan rasa sayang dihatiku. Untuk sekarang ini, aku benar-benar merasa hangat, aku menikmati cuaca dimusim dingin ini. dan mungkin akan indah dan lebih indah karena aku tidak sendirian. Aku bersamanya !
end


Previous
Next Post »