Love of Being - Synopsis


Cash Everdeen, gadis yang kurang bersosialisasi. Tujuannya adalah menjadi juara kelas, didalam benaknya tidak pernah terfikirkan tentang mengurusi kehidupan orang lain. Dia memiliki seorang sahabat namanya Samantha Jody, gadis yang lucu dan aneh. Dia yang selalu perduli terhadap apapun yang dilakukan Ever. Suatu hari, salah satu gurunya memberikan tugas untuknya, mau tidak mau dia harus menerima tugas tersebut demi sebuah buku. Dan itu dimulai ketika dia bertemu dengan pria yang bernama Daniel.
Daniel Shrifer, pria yang memiliki cap buruk disekolah dan teman-temannya. Dia sangat membutuhkan teman. Dia tinggal dengan sepupunya dan sangat membenci kakak kandungnya.
Semenjak pertemuan Ever dengan Daniel, kehidupan Ever mulai berubah. Apa yang terjadi disekitarnya memaksa dia untuk perduli dan berbaur. Meskipun kadang Ever merasa canggung dan selalu berdebar jika berada didekat Daniel, tapi bagaimana lagi? Daniel selalu mengikuti dan berada disampingnya.
Hingga ia mulai merasakan bahwa benih-benih cinta mulai tumbuh didalam hatinya. Dan secara blak-blak’an dia mengutarakan isi hatinya kepada Daniel. Dan Daniel hanya mengatakan bahwa perasaan cinta yang dirasakan tidaklah sama dengan apa yang dirasakan oleh Ever. Setelah menerima penolakan itu, Ever berjanji akan menunggunya sampai Daniel benar-benar memiliki perasaan yang sama dan menyatakannya sekali lagi.
Disamping itu, Daniel sudah mulai dekat dengan seorang gadis dari kelas sebelah. Mereka selalu bersama. Tanpa sepengetahuan Daniel, ternyata gadis itu memiliki perasaan kepada Daniel.

Bagaimana dengan Ever? Apakah Ever bisa membuat Daniel jatuh cinta kepadanya? Lalu siapakah pria yang bertemu dengan Ever ditoko buku sejarah? Mengapa dia mengaku mengenal Ever kemudian meminta bantuan kepadanya??
Previous
Next Post »