Puisi Kekasih


Kekasihku…
Inginnya aku lantunkan merdu dari syair ayat-ayat-Mu
Berkenankah engkau tuk mendengarnya?
Kekasihku…
Seandainya aku ingin…
Aku ingin kita bertatap muka walau mungkin barang sedetik saja
Aku ingin kita bermain di dalam taman firdaus-Mu
Berada dipangkuanmu, merasakan kehangatan dari setiap pelukmu
Lalu mendengar bisikan merdu dari mulut bermerah jambu meski hanya dalam bayangan
Kekasihku…
Bagaimana bisa aku lepas dari-Mu barang sejenak saja
Terbersit tentang-Mu dihati, fikiran dan menyatu pada diri ini
Kekasihku…
Dengarlah wahai kekasihku…
Diri ini rindu akan belaian-Mu
Diri ini ingin merasakan sentuhan dari satu-persatu jemarimu
Diri ini selalu mengharap
Untukmu terkasih yang ghaib, yang selalu damai akan cinta dan kasih sayang


Yogyakarta 18 Oktober 2015
Previous
Next Post »